Selain Band Gigi, Ini Kemeriahan Grand Final Rising Star Indonesia 2

Kamis, 23 Maret 2017 - 17:37 WIB
Selain Band Gigi, Ini Kemeriahan Grand Final Rising Star Indonesia 2
Selain Band Gigi, Ini Kemeriahan Grand Final Rising Star Indonesia 2
A A A
JAKARTA - Band Gigi yang baru saja merayakan 23 tahun bermusik di industr music Tanah Air akan menjadi bintang tamu di Grand Final Rising Star Indonesia 2 yang akan disiarkan langsung RCTI dari Studio 14 MNC Studios, Senin (27/3/ 2017) mulai pukul 21.00 WIB.

Namun, bukan hanya Armand Maulana cs yang akan tampil di ajang pencarian bakat menyanyi itu. Grand Final Rising Star Indonesia 2 juga akan dimeriahkan dengan penampilan dari para expert.

"Nanti expert akan nyanyi dan kolaborasi bersama. Ariel kemarin mendapatkan vote 94%, Judika 94%, Rossa 92%, dan Armand 92%. Di sini kita akan melihat expert pengen tahu dapat interaksi langsung dan dapat berapa persen mereka. Kita harus nantikan itu jadi menu spesial di final. All expert akan tampil semuanya. Kita juga akan hadirkan Gigi," kata Operational Manager Production RCTI Fabian Dharmawan saat jumpa pers di MNC Studio, Kebun Jeruk, Jakarta, Kamis (23/3/2017).

Sementara, empat kontestan akan bersaing memperebutkan juara Rising Star Indonesia season 2. Mereka adalah Fauziyah Khalida asal Sumatera Barat, Trio Wijaya asal Medan, Andmesh Kamaleng asal Kupang dan Zerosix Park asal Samarinda.

"Dengan bangga kami memasuki final. Keempat kontestan yang lolos ke Grand Final Rising Star Indonesia season 2 adalah yang terhebat dan memiliki bakat sangat mumpuni untuk menjadi bintang penyanyi Indonesia masa depan," kata Programing & Production Director RCTI Dini Putri.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8221 seconds (0.1#10.140)